Masa kecil

kuda2anHayoo, kita semua punya masa kecil kan? kapan masa kecil yang paling tidak pernah kita lupakan? Kalau aku ke Dufan dan pas tahun kemaren ke Disneyland. Foto ini pas aku di trans studio makasar…seneng dech

salam sd

127 thoughts on “Masa kecil

  1. puj1

    good morning semua… :)

    good monday…
    sdh mulai kerja lagi nih…

    sandra, blm ada ide untuk postingan baru ya?
    boleh bantu ide/saran?
    gimana kalau tentang Jakarta yg udah mulai hujan?

    have a nice day :)
    JBU

  2. puj1

    hello kelanamoon… :)

    terima kasih buat komennya, salam kenal dari sanders surabaya.

    mami sandra… dicari ama anak2nya tuh…
    kami berdoa semoga mami sandra sehat dan baik selalu.
    Amin.
    :)

  3. diana

    Hello Puji,

    Amin, kita semua selalu mendo’akan sandra dan selalu mendukung sandra apapun yang terjadi MISS U SANDRA

    Ayooo kapan nih cerita2 di blog pas sandra di MEDAN
    di tunggu ya posting’y yg terbaru :)

  4. santo_Zeal

    ████████████►Sunday, 25-October-2009, 23:28◄████████████

    MASA KECIL yang paling tidak pernah kita lupakan adalah :

    I. Saat2 KELELEP & TERSERET ARUS DERAS namun tetap ga ada kapok2nya! Ya itulah anak2 pantai!

    II. Saat2 MENUNGGANG kuda! Kuda kayu goyang, kuda komedi putar, & yg menjadi kenangan adalah naik kuda hidup bernama KUDA PONI serta diabadikan menjadi foto kuda poni jadul!

    III. Saat2 NAIK motor VESPA dgn plat BN57… serta diabadikan menjadi foto vespa jadul!

    IV. Saat2 menjadi LILA CILIK (ya… jadi sedih deh!) yg menangis terisak-isak di dlm bus kota karena diharuskan untuk menaklukkan bus kota sendirian oleh PAPA ROCK GUN! Ya itulah lila cilik yg suka menangis namun BERHATI SEKERAS BAJA!

    V. Saat2 ditetapkan menjadi seorang WONDERGIRL!

    ████████████►GBU & all of you, thanks!◄████████████

    Posted by mnemonic on October 25th, 2009.

    ?????????????????????????

    Banyak orang yang pinter tapi sedikit yang bener

  5. puj1

    dianaaaaaaa….
    senang sekali baca namamu lagi :)

    iya nih, biasanya dah lewat weekend, sandra posting baru. ini ga spt biasanya.
    mudah2an aja semua baik dan lancar.
    mungkin maminya anak2 lg proses pdkt sama someone kali ya (think positif aja)…. he he he bukan niat bikin gosip lho ya. :P
    yang penting kita doakan sandra selalu bahagia.

    sukses selalu untuk semuanya…
    :)

  6. puj1

    bagi yg terjebak rutinitas kerja, semoga motivasi dari Bp. Andre Wongso ini memberikan semangat baru:

    Setiap hari dari pagi hingga malam kadang kita terjebak dalam rutinitas kerja yang membosankan, maka kita butuh istirahat untuk mengasah dengan hal-hal baru yang
    menyegarkan.

    sandra, kita semua kangen kamu lho.:)
    kamu tidak sedang terjebak dlm rutinitas kan?
    sukses selalu ya
    JBU

  7. bon jopi

    syalom

    Sore san gimana kabarnya?.. wah dua hari kemaren kamu ke
    Medan ya Ce?.. Ce belum ada posting baru ni Ce? he he he
    ad coba makan durian medan ga? uenak hi hi.yang pasti seru ya Ce ama sanders Medan. oh ya tetap semangat menjalankan aktivitas dan jangan lupa jaga ya ama kesehatanmu Ce.lama ga ol ama kamu Ce kangen juga ni.
    ok deh hati2 ya. TUHAN memberkati.
    miss u & love u.

  8. Cha_Bandung

    hahahahaha…..sialan lu, cari mati kalo kata acien :D enak aje males, lu aja kali tuh yg males, bisanya mkn tidur mulu, makanya makin gode aje tuh body ;p hahahahaha…..

  9. Sandra Dewi Post author

    masa kecil adalah masa yang sangat menyenangkan, makanya jangan pernah kita lupa siapa kita dan bagaimana masa kcil kita, seneng baca cerita dan komen kalian , makasih yah

  10. sefti

    “masa kecil adalah masa yang sangat menyenangkan, makanya jangan pernah kita lupa siapa kita ……”

    >>>> sedikit orang yang berpikir seperti itu ka,pada kenyataan nya,ga sedikit orang yang lupa akan masa lalunya,terutama ketika kehidupan dan lingkungan merubah dia… :)

Leave a Reply